Gattuso Siap Mundur dari Pelatih Milan

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 24 Desember 2017
Gattuso Siap Mundur dari Pelatih Milan
Gennaro Gattuso (zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dilanda krisis kemenangan. Klub berjuluk Il Rossoneri itu baru aja menelan dua kalahan berturut-turut di kompetisi Serie A. Termasuk kekalahan memalukan di kandang sendiri, 0-2 atas Atalanta, di San Siro.

Rangkaian hasil buruk ini, membuat allenatore Gennaro Gattuso angkat bicara. Gattuso mengungkapkan, Milan bermain seakan tidak memiliki semangat juang dan tidak bermain selayaknya sebuah tim yang punya sejarah hebat di belantika sepakbola dunia.

Gattuso pun mengaku siap meletakkan jabatan sebagai pelatih Milan, jika memang sumber masalah ada pada dirinya."Jika saya terbukti sebagai sumber masalah, saya siap mengundurkan diri dari AC Milan. Jika para pemain menuntut saya untuk pergi, saya akan pergi.," ujar Gattuso kepada Football Italia.

"Saya pelatih AC Milan, akan tetapi masalah utama bukan ada pada diri saya. Mental para pemain sangat buruk. Mereka tidak bermain seperti sebuah tim," lanjutnya.

Kami tidak memiliki determinasi untuk meraih kemenangan. Kami tidak memiliki rasa lapar untuk menang. Tugas utama saya adalah mengembalikan mental para pemain,”tandasnya.

Hasil kekalahan ini, membuat Milan terlempar dari persaingan zona Liga Champions, kini Leonardo Bonucci dkk terlempar ke posisi 11dengan mengumpulkan 24 poin.

AC Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan