Gavin Kwan Adsit Jelaskan Porsi Latihan Tambahan Pemain Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 07 Mei 2020
Gavin Kwan Adsit Jelaskan Porsi Latihan Tambahan Pemain Bali United
Gavin Kwan Adsit. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pemain Bali United benar-benar tak mengendorkan latihan meski status Liga 1 2020 belum jelas. Mulai pekan lalu Leonard Tupamahu dkk. justru menambah porsi latihan.

Para pemain tak sekadar berlatih tanpa bola. Leonard Tupamahu bersama Taufiq, Gavin Kwan Adsit dan Samuel Reimas menggelar latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

Mereka menggelar latihan bersama setelah sebulan lebih hanya berlatih sendiri. Bila hanya berlatih dengan materi penjagaan kondisi fisik, feeling ball mereka akan hilang.

Gavin jadi salah satu yang merasakan dampaknya. Dia senang bisa berlatih dengan rekan-rekannya. Sebagai seorang pemain, dia juga butuh latihan menggunakan bola, seperti passing, crossing, shooting dan small game.

Baca Juga:

Yabes Tanuri Yakin Profesionalisme Pemain Bali United

Gelandang Bali United Kadek Agung Ungkap Kerinduan dan Berharap Ada Turnamen jika Liga Disetop

"Pagi hari biasanya saya Yoga untuk pemanasan, kemudian berenang dan gym di rumah. Nah, sore harinya perlu ada lari, endurance, sentuhan bola, shooting. Ini tidak boleh diabaikan, agar tetap bisa melakukan yang terbaik saat gabung tim," terang Gavin.

Gavin merasa jika berlatih sendirian saja kurang efektif. Untuk itu, latihan tertutup ini mereka lakukan agar kondisi tetap bagus meski tak ada pertandingan.

Leonard, Taufiq dan Samuel bisa ikut gabung karena masih bertahan di Bali. Leonard dan Taufiq memang tinggal bersama keluarganya di Bali. Sementara Reimas masih di Mes Bali United karena tak bisa pulang ke Papua. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Gavin Kwan Adsit Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan