Gavin Kwan Adsit Ungkap Suasana Latihan Perdana Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Agustus 2020
Gavin Kwan Adsit Ungkap Suasana Latihan Perdana Bali United
Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit gembira dengan suasana latihan perdana di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin (3/8) sore. Latihan bisa berjalan maksimal karena protokol kesehatan diterapkan maksimal.

Ada sekitar 24 pemain yang ikut dalam sesi latihan perdana ini. Para pemain ini diperbolehkan ikut latihan setelah mengikuti swab test dan rapid test. Dari dua tes itu, semua awak tim menunjukkan hasil negatif virus corona.

Latihan dipimpin langsung oleh Stefano Cugurra Teco. Gavin mengatakan suasana latihan perdana ini sangat menyenangkan, meski tim pelatih langsung menggenjot dengan program fisik.

Baca Juga:

Vietnam Jadi Tempat Lanjutan Grup F dan G Piala AFC 2020 yang Libatkan Bali United, VFF: Sulit

Hadiah Spesial Keluarga Dias Angga Jelang Latihan Bali United

"Saya sangat senang bisa gabung dengan tim, lihat teman-teman lagi. Saya sudah rindu juga bermain bola, jadi sangat senang balik latihan," terang Gavin usai latihan.

Gavin memberikan apresiasi pada kinerja ofisial Bali United. Sejak pagi peralatan latihan sudah ditata agar para pemain bisa menerapkan social distancing.

"Ini protokol kesehatan yang luar biasa, profesional. Kita pun ruang ganti ada di luar, agar lebih aman serta jarak antarpemain terjaga. Salut buat kitman dan staf kepelatihan," tutur Gavin.

Jumlah pemain yang ikut serta akan bertambah beberapa hari ke depan. Para pemain, seperti Fadil Sausu sudah tiba di Bali. Mereka akan gabung setelah menjalani swab test dan rapid test. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Gavin Kwan Adsit Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan