BolaSkor.com - Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit mewaspadai gelandang baru Tampines Rovers, Kyoga Nakamura. Eks gelandang Albirex Niigata ini bisa menjadi kejutan di Stadio Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1) malam.

Gavin Kwan Adsit berpotensi turun dalam partai kualifikasi Liga Champions Asia 2020 tersebut. Gavin yang diplot sebagai bek kanan punya kans bertemu tiga gelandang tajam milik Tampines, mulai Kyoga Nakamura, Jordan Webb, dan Zehrudin Mehmedovic.

Dari tiga nama itu, Kyoga belum diketahui permainannya. Semenjak gabung Tampines, Kyoga belum tampil dalam pertandingan resmi. Partai lawan Bali United akan jadi pembuka Kyoga bersama Tampines.

Baca Juga:

Sidik Saimima Tak Gentar Persaingan Ketat di Bali United

Bali United Tegaskan Miftahul Hamdi Belum Sah Milik Persiraja

"Gelandang dari Jepang lumayan berbahaya. Saya sudah pernah nonton dari video, tapi hanya video singkatnya saja," terang Gavin, Minggu (12/1) siang.

Selain itu, Tampines juga mendapat penyerang baru dari Eropa. Bagi Gavin, Tampines merupakan lawan tangguh yang wajib diwaspadai. Terlebih mereka akan main di markasnya yang menggunakan rumput sintetis.

Dengan bekal latihan di Lapangan sintetis AIS Denpasar, Gavin optimis timnya bisa tampil bagus di Stadion Jalan Besar. Semua pemain, termasuk Gavin akan berusaha mendapatkan kemenangan.

"Saya ingin kontribusi untuk tim. Mudah-mudahan bisa memberi sesuatu, menunjukkan yang terbaik untuk warga Bali," tutur Gavin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)