BolaSkor.com - Bali United belum melakukan pembicaraan perihal gaji kepada para pemain dan pelatih. Serdadu Tridatu hanya memastikan bakal mengikuti peraturan PSSI dalam lanjutan Liga 1 2020.

PSSI melalui surat keputusan nomor SKEP/53/VI/2020 turut membahas perihal kewajiban klub pada pemain dan pelatih. Untuk klub Liga 1, perubahan nilai kontrak pemain ada di kisaran 50 persen dari kesepakatan awal.

Gaji 50 persen dari total kesepakatan awal mulai diberlakukan sebulan jelang Liga 1 berlanjut. Sementara ini, klub masih menggaji pelatih dan pemain dengan prosentase 25 persen dari kesepakatan awal.

Baca Juga:

Hasil Rapid Test Akan Menentukan Komposisi Latihan Perdana Arema FC

Arema FC Rencanakan Rapid Test 17 Juli dan Latihan Tiga Hari Berselang

Pilar Bali United, Gavin Kwan Adsit belum mengetahui perihal gaji ini. Belum ada pembicaraan yang dilakukan klub dengan para pemain.

"Saat ini belum ada negosiasi untuk gaji, tapi pasti ada solusi. Mungkin bulan ini ada negosiasi. Mudah-mudahan ini adil buat kita semua," terang Gavin.

Gavin Kwan tak sabar untuk memulai kompetisi. Eks Barito Putera ini gembira ketika mendengar kabar Bali United akan berlatih lagi pada awal Agustus.

"Kalau bisa lebih awal pasti lebih bagus lagi. Saya sudah tidak sabar untuk kembali gabung dalam tim," tutur Gavin.

Selama ini, Gavin menjaga kondisi bersama para pemain lain di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Dia pun rutin melakukan latihan mandiri agar kebugarannya bisa stabil menuju latihan perdana. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)