BolaSkor.com - Bek Persis Solo, Gavin Kwan Adsit, mendukung penuh pemanggilan Ilija Spasojevic ke Timnas Indonesia. Meski tak lagi muda, Spaso merupakan pemain dengan komitmen tinggi untuk meraih prestasi.

Spaso menjadi nama baru yang dipanggil ke skuat proyeksi Piala AFF 2022. Pilar Bali United itu dipanggil untuk menggantikan Dimas Drajat yang masih cedera.

Spaso sudah gabung rekan-rekannya pada Rabu (30/11) pagi. Spaso datang dengan status top skor Liga 1 2021/2022 serta pencetak tujuh gol musim ini.

Keputusan pelatih Shin Tae-yong untuk memberi kesempatan pada Spaso disambut positif rekan seprofesi, salah satunya Gavin Kwan Adsit.

Baca Juga:

Lihat Skuat Timnas Indonesia Saat Ini, Spasojevic Optimistis Juara Piala AFF 2022

Ilija Spasojevic Nikmati Momen Comeback ke Timnas Indonesia

Gavin yang dua tahun bersama Spaso di Bali United mendukung penuh pemanggilan ini. Spaso pantas untuk mengenakan seragam Timnas Indonesia lagi.

"Selamat untuk Spaso. Saya ikut senang mendengar kabar dia gabung dengan Timnas, karena dia pantas dipanggil Timnas," kata Gavin.

Bagi Gavin, tak ada alasan untuk tak memberi kesempatan pada Spaso. Meski tak lagi muda, namun tenaga Spaso masih seperti anak muda.

"Dia memang orang yang pekerja keras. Dia punya determinasi dan punya keinginan luar biasa," ucap Gavin.

Gavin berharap bahwa pada kesempatan ini, Spaso bisa sukses bersama Timnas. Dalam lima aksi sebelumnya, Spaso mencetak empat gol untuk Timnas.

"Dia sudah best player dan top skor di Bali United musim lalu. Semoga Spaso bisa sukses dan mencetak banyak gol di Timnas," tutur mantan pemain CFR Cluj II ini.

Meski datang dengan catatan mengkilap di Liga 1, tak ada jaminan bagi Spaso masuk starting eleven Timnas Indonesia. Selain dia, masih ada Ramadhan Sananta, M Rafli dan Dendy Sulistyawan yang lebih dahulu adaptasi dengan strategi Shin Tae-yong. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)