BolaSkor.com - Striker Juventus FC, Cristiano Ronaldo diyakini akan kembali ke tim nasional Portugal. Konon ia akan merumput saat Portugal bersua Italia di Nations League, bulan depan.

Italia sendiri masih memiliki peluang kecil untuk memuncaki Grup 3 dan lolos ke final yang berlangsung musim panas tahun depan.

Tapi mereka wajib mengalahkan Portugal di San Siro, 17 November dan Polandia setidaknya mencuri satu poin atau menang saat bersua Ronaldo dan kawan-kawan.

Dua kekalahan yang dirasakan Portugal bakal menjadikan Italia sebagai pemuncak klasemen. Gli Azzurri juga berada di posisi pertama bila Polandia imbang kontra Portugal dan Italia menang dengan skor 2 gol atau lebih ketika melawan Portugal.

Sayangnya pelatih Italia, Roberto Mancini mendapat kabar buruk. Karena menurut sumber Corriere dello Sport, Ronaldo akan kembali memperkuat Portugal setelah absen beberapa laga terakhir.

Untuk diketahui, Ronaldo merupakan pemain tersubur dalam sejarah pertandingan internasional level Eropa. Kini ia sudah membukukan 85 gol lewat jumlah penampilan 154 laga bersama Portugal.*