Gawat, Sriwijaya FC Kehilangan Pemain Terbaik AFC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 September 2018
Gawat, Sriwijaya FC Kehilangan Pemain Terbaik AFC
Manuchekhr Dzhalilov. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kabar tak sedap datang dari Laskar Wong Kito. Sang winger andalan Manuchekhr Dzhalilov mengalami cedera hamstring.

Pemain asal Tajikistan itu turun di dalam starting eleven saat laga uji coba melawan Sriwijaya FC U-19 di Stadion Bumi Sriwijaya, Kamis (6/9).

Di pertengahan babak pertama, pemain berusia 27 tahun itu tampak mengalami kesakitan di bagian paha. Ia pun minta langsung diganti.

Usai pertandingan, pelatih Sriwijaya FC, Subangkit menyebut bahwa Manuchekhr Dzhalilov mengalami cedera hamstring. Sehingga akan absen melawan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/9).

“Dzhalilov absen lawan Persipura, dia cedera hamstring,” ungkapnya.

Tentu menjadi kerugian besar bagi Laskar Wong Kito. Bagaimana tidak, sejak awal pelatih sudah meracik taktik dan strategi melawan Persipura.

Dalam skenario yang bakal dimainkan Sriwijaya FC, ada peran dari Manuchekhr Dzhalilov yang sangat vital. Tapi sang penyerang justru menepi.

Awalnya Subangkit membenarkan bahwa dirinya akan mengandalkan tiga penyerang, Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, dan Manuckhehr Dzhalilov. Namun hal itu harus kandas.

Pelatih pun harus putar otak mencari pemain pengganti. Di posisi winger, pelatih berusia 51 tahun itu pun menyebut masih ada nama Yogi Rahadian atau Nur Iskandar.

“Kami masih punya waktu. Pelatih akan lihat kesiapan pemain itu,” ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Manuchekhr Dzhalilov Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan