Gaya Main AC Milan Asuhan Gennaro Gattuso Dikritik Silvio Berlusconi

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 15 Oktober 2018
Gaya Main AC Milan Asuhan Gennaro Gattuso Dikritik Silvio Berlusconi
Silvio Berlusconi (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan asuhan Gennaro Gattuso mulai menunjukkan rekam jejak positif. Terbukti pada tiga pertandingan terakhir, I Rossoneri selalu meraih kemenangan.

Meskipun begitu, gaya bermain Gonzalo Higuain dan kawan-kawan mendapat kritik dari eks Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Secara khusus, ia menyoroti Gattuso sebagai juru taktik.

"Higuain merupakan tipe striker yang bisa mencetak banyak gol. Sosok yang hilang di Milan beberapa musim terakhir. Tapi saya tidak mengerti kenapa ia tidak mendapat dukungan dari second striker," kata Berlusconi.

"Saya tidak suka dengan ide Gattuso. Utamanya caranya memainkan Higuain seperti sekarang. Saya akan menempatkan Suso di belakang Higuain dan satu striker lain," tambah pria yang baru saja membeli tim Serie C Monza.

Karena kekecewaan di atas, Berlusconi mengaku hanya akan menyaksikan laga Derby della Madonnina kontra FC Internazionale, 21 Oktober nanti.

Meskipun begitu, ia meyakini Milan telah berada di tangan pemilik yang tepat, Elliott. "Bersama Elliott, mereka akan memberikan jaminan kepada Milan," Berlusconi menambahkan.

Ketika ditanya apakah Berlusconi masih memperhatikan jalannya persaingan di Serie A, ia menjawab dalam pikirannya saat ini hanya ada Monza. Dia bahkan tertarik merekrut pemain yang pernah membela Milan ke Monza. Salah satunya Kaka.*

Breaking News Silvio Berlusconi AC Milan Gennaro Gattuso Monza Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan