Gaya Malangan Bikin Gilang Semakin Yakin Arema FC Bakal Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 September 2021
Gaya Malangan Bikin Gilang Semakin Yakin Arema FC Bakal Juara
Gilang Widya Pramana bersama skuat Arema FC. (aremafc.com)

BolaSkor.com - Nada optimistis ditunjukkan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana usai Singo Edan membuka kiprah di pentas Liga 1 2021/2022. Arema FC bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Minggu (5/9).

Arema FC harus bermain dengan 10 pemain sejak menit keempat. Namun Singo Edan bisa unggul lebih dahulu melalui gol penalti Hanif Sjahbandi.

Skor menjadi 1-1 menyusul gol sepakan voli Ilham Udin Armaiyn semenit berselang. Kedudukan bertahan hingga laga berakhir.

Baca Juga:

Imbang Lawan PSM dengan 10 Orang, Perjuangan Arema FC Luar Biasa

Hanif Sjahbandi Bersyukur Arema FC Tidak Kalah dari PSM

Gilang Widya Pramana menunjukkan keyakinan karena Arema FC menampilkan gaya malangan. "Kalian bisa benar-benar bermain gaya sepak bola Malangan yang ngeyel dan berjuang matian-matian agar Arema tidak kalah. Malam ini aku salut dan apresiasi," katanya dikutip dari laman klub.

Ia seakan tambah percaya bahwa Arema FC bisa menjadi juara sesuai yang ditargetkan. "Percaya pada tim kalian bahwa tim kita ini adalah tim yang terbaik. Makanya kita berani menargetkan juara. Kita harus bisa memenangkan kompetisi."

"Di benak kalian bukan lagi kita memenangkan pertandingan, tapi kita harus memenangkan kompetisi," tambah si Juaragan 99.

"Mari kita satukan mimpi. Mimpi kita adalah juara, setiap pertandingan adalah menang, biar bisa menang kita harus bisa cetak gol. Berlatih lebih keras, bekerja lebih keras," tegasnya.

Arema FC Liga 1 Gilang Widya Pramana
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan