Gaya Rambut Baru Riko Simanjutak Bawa Keberuntungan untuk Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 07 Mei 2019
Gaya Rambut Baru Riko Simanjutak Bawa Keberuntungan untuk Persija Jakarta
Riko Simanjuntak saat Melakukan Selebrasi bersama Ismed Sofyan dan Novri Setyawan (Media Persija)

BolaSkor.com – Ada yang berbeda dari penampilan winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak pada saat Persija Jakarta menjamu Bali United pada babak delapan besar Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5).

Pada pertandingan tersebut, mantan pemain Semen Padang ini tampil dengan gaya rabut mohawk. Benar saja, gaya barunya ini membuat sang pemain tampal lebih energik dibandingkan sebelumnya.

Penampilan Riko Simanjuntak dengan gaya rambut barunya ini memberikan spirit baru untuk sang pemain. Terlebih pada laga melawan Bali United ini menjadi sorotan dengan penampilan yang benar-benar sangat luar biasa.

Baca Juga:

Ini Tanggal Launching Tim dan Jersey Baru Persija Jakarta

Akhiri Paceklik Kemenangan, Riko Simanjuntak Yakin Persija Jakarta Bisa Bangkit

Bahkan penampilan tersebut mengingatkan pada masa awal ia berbagung dengan Macan Kemayoran. Kecepatan dan semangatnya mampu memberikan kontribusi yang luar biasa untuk tim sehingga bisa meraih gelar juara Liga 1 2018.

“Yang kemarin buang sial saja, jadi saya lihat potong rambut jadi gaya baru ini,” kata Riko Simanjuntak saat ditemui wartawan usai laga.

“Saya potong rambut seperti ini untuk memberikan motivasi dan semangat baru saja untuk saya pribadi agar bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebut style mohawk saja,” kata Riko sambil tertawa lepas.

Lewat penampilan barunya tersebut, pemain Timnas Indonesia ini berhasil membawa Persija Jakarta menang 1-0 atas Bali United dan membawa Macan Kemayoran berlaga di babak semifinal Piala Indonesia untuk menantang Borneo FC.*

Persija jakarta Riko Simanjuntak Macan kamayoran
Posts

4.871

Bagikan