Gaya Rambut Baru Ronaldo Usai Juara Liga Champions

satriasatria - Senin, 05 Juni 2017
Gaya Rambut Baru Ronaldo Usai Juara Liga Champions
©Getty Images/Laurence Griffiths

Gaya Rambut Baru Ronaldo Usai Juara Liga Champions- Real Madrid baru saja menahbiskan diri sebagai juara Liga Champions 2016/17 usai mengalahkan Juventus 4-1 yang digelar di Cardiff, Wales, Minggu (04/06/17). Mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi man of the match dengan torehan dua golnya.

Ronaldo menutup Liga Champions musim ini dengan torehan 12 gol, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi eropa dengan menggusur Lionel Messi yang sudah menorehkan 11 gol. Pemain berusia 32 tahun itu juga menjadi satu-satunya pemain yang mampu menjadi top skor dalam enam musim beruntun di ajang Liga Champions.

Usai merayakan kemenangan timnya dengan para Madridismo (julukan suporter El Real) di ibukota Spanyol, Madrid, Ronaldo tampil dengan penampilan baru. CR7 mencukur pendek rambutnya sehingga terlihat seperti potongan rambut ala militer.



Penampilan barunya itu diunggahnya ke laman media sosial, Instagram pribadinya. Disertai caption dengan tulisan 'Do you like it?????' yang berarti juga "apakah anda menyukainya?????". Total ada 3,9 juta netizen yang menyukainya penampilan baru pemain asal Madeira tersebut.

Usai membantu Madrid meraih gelar ke 12 di Liga Champions, kini Ronaldo kembali harus berjibaku membela timnas Portugal dalam ajang Piala Konfederasi 2017 yang bakal di gelar di Rusia.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Cristiano Ronaldo Real Madrid Timnas Portugal Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan