Gebrakan Arsenal di Bursa Transfer: Bidik Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Maret 2022
Gebrakan Arsenal di Bursa Transfer: Bidik Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal melakukan pergerakan besar di bursa transfer. Menurut laporan FourFourTwo, The Gunners membidik penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Jika diminta menyebutkan lima penyerang top Eropa saat ini, sulit tidak memasukkan nama Lewandowski. Meski sudah berusia 33 tahun, tetapi Lewandowski tetap menunjukkan insting tajam di depan gawang.

Statistik pun berbicara. Dari 33 pertandingan musim ini, eks Borussia Dortmund itu telah membukukan 39 gol. Selain itu, prestasi individu seperti penghargaan pemain terbaik juga mulai berdatangan.

Baca Juga:

Youri Tielemans Jadi Rebutan Manchester United, Liverpool, dan Arsenal

5 Fakta Menarik Kiper Baru Arsenal dari Amerika Serikat, Matt Turner

Kartu Merah Lagi, Arsenal Masih Punya Masalah Disiplin

Dengan apa yang sudah diraihnya, Lewandowski ingin merasakan tantangan baru. Sang striker dikabarkan pengin angkat kaki dari Bayern dan pindah ke liga yang belum pernah dicicipi. Maklum, selama ini Lewandowski hanya tampil di Polandia dan Jerman.

Kabar tersebut membuat Arsenal terpincut. The Gunners menilai, Lewandowski adalah sosok yang selama ini dibutuhkan untuk melengkapi skuad Mikel Arteta.

Apalagi, Arsenal telah kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang yang pindah ke Barcelona pada pertengahan musim ini. Selain itu, kontrak penyerang lainnya, Alexandre Lacazette juga akan berakhir musim ini.

Namun, Arsenal tidak sendiri dalam perlombaan mendapatkan Lewandowski. Kabarnya, Real Madrid, Manchester United, Chelsea, dan Manchester City juga tertarik mendapatkan sang striker.

Sementara itu, Bayern akan berupaya sekuat tenaga membujuk Lewandowski meneken kontrak baru. Namun, bila Lewy berkeras untuk pergi, FC Hollywood akan membukakan pintu.

Apalagi, musim panas 2022 adalah kesempatan terakhir Bayern mendapatkan dana maksimal dari hasil penjualan Lewandowski. Alasannya, kontrak Lewandowski akan usai pada Juni 2023. Sebagai gantinya, Bayern memonitor Erling Haaland.

Arsenal Bayern munchen Breaking News Robert Lewandowski
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan