BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan semakin gencar memburu pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Red Devils memiliki tawaran yang akan sulit ditolak Dortmund.

Jadon Sancho adalah satu di antara talenta asal Inggris. Ia pergi ke Borussia Dortmund pada Agustus 2017 setelah tidak mendapatkan kesempatan unjuk gigi di Manchester City.

Bermain di Dortmund membuat kemampuan Sancho berkembang pesat. Pemain 20 tahun tersebut adalah satu di antara bintang yang bersinar di Budesliga.

Baca Juga:

Anthony Martial Putus Penantian Tujuh Tahun Manchester United

Belum Yakin dengan Jack Grealish, Manchester United Minta Bantuan Eks Manajer Aston Villa

Jack Grealish Saja Tidak Cukup untuk Mengangkat Performa Manchester United

Jadon Sancho

Jadon Sancho mengemas 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilan. Kerja samanya dengan Erling Haaland membuat daya gedor Dortmund mematikan.

Tak heran, sejumlah klub tertarik dengan Jadon Sancho, termasuk Manchester United. The Red Devils telah memantau Jadon Sancho sejak musim lalu.

Minat Man United kian serius kepada Sancho setelah Ole Gunnar Solskjaer memberikan lampu hijau. Solskjaer menilai, Sancho akan melengkapi trisula maut bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Bild melaporkan, Manchester United akan mengajukan penawaran senilai 120 juta euro, atau sesuai keinginan Dortmund. Nantinya, pembayaran dibagi menjadi tiga tahap yakni 70 juta euro pada musim panas 2020, sedangkan 50 juta euro lainnya dibayarkan hingga Juni 2021.

Borussia Dotrmund dikabarkan tidak keberatan dengan proposal tersebut. Negosiasi berikutnya antara kedua tim akan semakin intensif dan membahas detail transfer.