Gede Sukadana Bicara Kekalahan dari Badak Lampung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Mei 2019
Gede Sukadana Bicara Kekalahan dari Badak Lampung
Kapten Kalteng Putra, I Gede Sukadana saat membayangi pergerakan gelandang Perseru Badak Lampung, Fernando Jose Gomes Junior dalam laga di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (28/5). (BolaSkor.com/Al

BolaSkor.com - Kalteng Putra harus menghadapi kenyataan dikalahkan Perseru Badak Lampung FC 0-1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (28/5). Kekalahan terasa menyakitkan mengingat Laskar Isen Mulang sukses membuat kejutan dalam dua laga awal Liga 1 2019.

Skuat besutan Gomes de Oliviera sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ketiga ini. Kalteng Putra punya bekal istimewa setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 dan menahan imbang Persebaya Surabaya 1-1.

Namun pada kenyataannya hasil berkata lain. Kegagalan Patrich Wanggai mengeksekusi penalti pada pertengahan babak pertama mempengaruhi mental bertanding Kalteng Putra. Hal ini ditambah performa ciamik kiper Badak Lampung, Daryono, yang sukses menggagalkan sederet peluang Kalteng Putra.

Baca Juga:

Dua Faktor yang Sebabkan Kalteng Putra Takluk dari Badak Lampung FC

Arti Penting Kemenangan atas Kalteng Putra bagi Badak Lampung FC

Kekalahan ini membuat Kalteng Putra keluar dari posisi lima besar. Dengan koleksi empat poin, Kalteng Putra ada di posisi enam, dibawah Madura United, PSM Makassar, Bali United, PSS Sleman dan Bhayangkara FC.

Kapten Kalteng Putra, I Gede Sukadana menilai timnya sudah berusaha maksimal sepanjang pertandingan. Hanya saja keberuntungan lebih berpihak kepada Badak Lampung.

Kekalahan ini pun bisa menjadi cambuk buat Kalteng Putra untuk bangkit pada laga berikutnya. Masih ada banyak pertandingan yang akan dijalaninya bersama para pemain.

"Pertama-tama selamat buat Badak Lampung, kami sudah berusaha maksimal, tapi kemenangan belum berada di kami. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dari sekarang," kata Gede Sukadana usai pertandingan.

"Kita harus segera melupakan hasil pertandingan ini dan fokus menatap pertandingan-pertandingan berikutnya," lanjut Gede Sukadana. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Kalteng Putra FC Gede sukadana Badak Lampung FC Breaking News Liga 1 Liga 1 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan