Gede Widiade Akan Keluarkan Pernyataan Sore Ini, Teror Bom Berimbas ke Laga Persija Vs Home United?

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Mei 2018
Gede Widiade Akan Keluarkan Pernyataan Sore Ini, Teror Bom Berimbas ke Laga Persija Vs Home United?
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, direncanakan mengeluarkan pernyataan. Ini terkait teror bom di Surabaya terhadap pertandingan antara Persija Jakarta kontra Home United.

Sesuai jadwal laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (15/5) malam. Ini merupakan pertandingan leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018.

Laga ini dijadwalkan setelah Persija lebih dulu dijamu Home United. Dalam pertandingan leg pertama di Singapura, Macan Kemayoran takluk 2-3 dari The Protectors, julukan Home United.

Pernyataan rencananya dikeluarkan oleh Gede Widiade di Lapangan A, Senayan sekitar pukul 16.30 WIB. Tiga puluh menit sebelumnya skuat Persija dijadwalkan menggelar latihan di Lapangan A.

Sementara itu dalam sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan pelatih Home United Aidil Sharin dan arsitek Persija Stefano Cugurra menunjukkan simpati atas tragedi teror yang terjadi di Surabaya.

Teror terjadi sejak Minggu (13/5) dan menyasar tiga rumah ibadah. Terbaru teror bom terjadi di Polrestabes Surabaya, Senin (14/5) pagi.

Persija jakarta Home united Piala AFC 2018 Gede widiade
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan