Gede Widiade Akan Lepas Riko Simanjuntak dengan Biaya Transfer

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 28 November 2018
Gede Widiade Akan Lepas Riko Simanjuntak dengan Biaya Transfer
Riko Simanjuntak. (Instagram Riko Simanjuntak).

BolaSkor.com - Gosip Riko Simanjuntak diminati klub Thailand makin gencar. Winger berusia 26 tahun itu menjadi pembicaraan seusai tampil mengilap bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Persija selaku empunya si Riko mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Sang pemain dapat dilepas ke klub Thailand, asalkan membayarkan sejumlah kompensasi.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyatakan Riko masih menyisakan kontrak bersama Persija hingga musim depan. Sehingga bagi klub yang tertarik dengan Riko, harus membelinya dengan mekanisme transfer.

"Dua tahun semuanya (termasuk Riko), jangan khawatir. Kalau dipakai orang lain, ya boleh. Tapi kan harus berbicara kepada saya," ujar Gede di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

"Lho, dia (Riko) kan (kontraknya) dua tahun. Bukannya mengasih, tapi saya meminta," kata Gede menambahkan.

Sejak bergabung dari Semen Padang di awal musim, performa Riko sangat menonjol. Gelandang asal Sumatera Utara (Sumut) tampil pada 25 penampilan dan membukukan dua gol.

Dari jumlah penampilan tersebut, Riko juga berhasil melayani para pemain Persija dengan baik. Dia tercatat sebagai pengoleksi assist terbanyak kedua di musim ini dengan torehan delapan.

Persija jakarta Riko Simanjuntak Gede widiade Liga 1 Thailand
Posts

1.188

Bagikan