Gede Widiade Bantah Mundur dari Persija karena Temuan Dokumen Satgas Anti Mafia Bola

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 07 Februari 2019
Gede Widiade Bantah Mundur dari Persija karena Temuan Dokumen Satgas Anti Mafia Bola
Muhammad Rafil Perdana dan Gede Widiade. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Satgas Anti Mafia Bola menemukan dokumen yang diduga milik Persija Jakarta di bekas Kantor PT Liga Indonesia (LI), Kuningan pada 1 Februari 2019. Selang lima hari berikutnya, Gede Widiade mundur dari jabatannya sebagai direktur utama tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

Gede Widiade membantah pengunduran dirinya dari Persija didasari karena penggeledahan kantor PT LI oleh Satgas Anti Mafia Bola yang juga membawa dokumen tersebut sebagai barang bukti. Pria asal Bali itu bahkan mengaku tidak mengetahui sama sekali terkait kasus tersebut.

"Saya tidak mengetahui secara detail. Tapi lokasinya saya tidak tahu. Dokumen apa yang dipindah, saya tidak tahu lillahi taala," ujar Gede di bekas Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Baca Juga:

Gede Widiade Mundur, Nasib Fasilitas Persija Terancam

Diam-diam, Kantor Persija Dipindah Tanpa Sepengetahuan Gede Widiade

Gede Widiade mengaku kaget karena sebelumnya ia sedang berada di Turki selama beberapa pekan. Mantan manajer Timnas Indonesia U-23 ini sempat berkomunikasi dengan COO Persija, Muhammad Rafil Perdana terkait manuver Satgas Anti Mafia Bola yang berujung ketidaktahuan.

"Sepulang saya dari Turki, saya tanya mas Rafil, kami tidak tahu. Saya ikuti alur hukum. Ikuti. Jadi, karena sudah ranah yuridis yang ditangani polisi, ikuti saja. Mau diapakan lagi," kata Gede menambahkan.

Gede Widiade pun tak ambil pusing penilaian orang terhadap dirinya menjadi berkurang akibat kasus ini. Gede menyebut, setiap orang punya hak untuk memberikan kesan kepada dirinya.

"Orang hidup pasti ada negatif dan positif. Menghargai yang saya lakukan itu kan terserah orang. Saya tidak akan membantah. Kenyataannya kan yang paling tahu pemain saya ke-13 (media)," tutur Gede Widiade.

Persija jakarta Gede widiade Satgas Anti Mafia Bola
Posts

1.188

Bagikan