Gede Widiade Beri Kode soal Masa Depan Teco di Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 22 Desember 2018
Gede Widiade Beri Kode soal Masa Depan Teco di Persija
Stefano Cugurra Teco. (Instagram Teco).

BolaSkor.com - Nasib Stefano Cugurra Teco di Persija Jakarta mulai menemui titik temu. Arsitek asal Brasil itu tetap dipertahankan hingga tahun depan.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade memberikan isyarat positif terhadap masa depan Teco. Pria asal Bali itu mengatakan, Teco akan menangani timnya di sebuah laga uji tanding pada 26 Januari 2019.

Gede juga meminta Teco untuk kembali dari masa liburannya paling lama pada 13 Januari tahun depan. Saat ini, pelatih berkebangsaan Brasil itu tengah mudik ke kampung halamannya.

"Teco saya minta untuk mengevaluasi tim dan dia datang tanggal 13 Januari 2019 untuk mempersiapkan tanggal 26 Januari 2019 (uji tanding)," ujar Gede seusai acara Milad dan Tabligh Akbar Jakmania di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (21/12).

Baca Juga:

PSM Makassar Tingkatkan Lapangan, Lampu, dan Ingin Tambah Kapasitas Stadion Andi Mattalatta

Krishna Murti Turun Tangan, Satgas Pemberantasan Mafia Sepak Bola Dibentuk

Akan tetapi, Gede masih enggan menerangkan masa depan Teco di Persija setelah laga uji coba nantinya. "Saya tidak pernah berbicara (Teco bertahan atau tidak)," kata Gede.

Adapun, Gede menerangkan bahwa evaluasi terhadap skuat Persija telah rampung pada Jumat (21/12). Gede lalu menuntut Teco untuk memberikan laporan kepada pihaknya mengenai pemain yang akan dipertahankan maupun tidak.

"Tapi saya belum mendapatkan (evaluasinya) karena Teco libur sampai tanggal 13 Januari 2019. Saya minta dia untuk memberikan laporan siapa-siapa (pemain) yang terpakai, siapa-siapa yang tidak terpakai kepada asisten pelatih (Mustaqim)," imbuh Gede.

Stefano Cugurra Teco Persija jakarta Liga 1 Breaking News Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan