Gede Widiade Bersedia Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola Jika Diminta

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 07 Februari 2019
Gede Widiade Bersedia Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola Jika Diminta
Gede Widiade. (Media Persija).

BolaSkor.com - Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola menggeledah bekas Kantor PT Liga Indonesia (LI) pada 1 Februari 2019. Tim bentukan Kapolri ini menemukan dokumen hancur yang dimiliki oleh Persija Jakarta.

Di hari yang sama, Gede Widiade secara resmi mundur dari posisinya sebagai Direktur Utama (Dirut). Meskipun, pengumuman itu baru dilakukannya lima hari setelahnya.

Satgas Anti Mafia Bola tidak menutup kemungkinan memanggil pihak Persija mengenai dokumen yang dirusak ini. Sebagai mantan Direktur Utama tim ibu kota, Gede Widiade menyatakan kesediannya memenuhi panggilan jika diminta.

Baca Juga:

Enggan Sedih saat Mundur, Gede Widiade: Saya Gembira karena Persija Juara

Gede Widiade Bantah Mundur dari Persija karena Temuan Dokumen Satgas Anti Mafia Bola

"Alhamdulillah boleh. Ya, tidak apa-apa sebagai warga negara. Ya toh. Kalau dibutuhkan pasti kita bantu," ujar Gede.

Gede Widiade juga menegaskan tidak mengetahui soal temuan dokumen tersebut. "Saya tidak tahu. Belum tahu saya. Karena saya bukan direksi. Apa saya tidak tahu, lokasi saya tidak tahu, saya bukan direksi. Saya 2018 ya," kata Gede menambahkan.

Penggeledahan ini merupakan penyeledikan lanjutan dari kasus pengaturan skor yang melibatkan mantan pengurus PSSI. Sebelumnya, Satgas Anti Mafia Bola juga telah melakukan kroscek di kantor PSSI.

"Sebagai warga negara yang baik harus menyampaikan informasi. Ya, tidak apa-apa. Membantu memberikan informasi dan tidak salah," terang Gede Widiade.

Gede widiade Persija jakarta Satgas Anti Mafia Bola
Posts

1.188

Bagikan