Gede Widiade Bicara Kelanjutan Uji Coba Persija Kontra Jeonbuk dan Klub Bundesliga

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Februari 2018
Gede Widiade Bicara Kelanjutan Uji Coba Persija Kontra Jeonbuk dan Klub Bundesliga
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, masih menyimpan rencana uji coba melawan klub Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors FC dan klub Bundesliga Jerman. Seperti dijelaskan Gede Widiade, semula laga uji coba melawan Jeonbuk direncanakan sebelum Liga 1 2018 bergulir.

Uji coba ini bagian dari kerja sama antara Persija Jakarta dan Jeonbuk, yang dirilis 30 Oktober 2018. Kerja sama juga fokus ke pengembangan pemain usia muda.

"Kami punya ikatan persaudaraan dengan Jeonbuk. Itu saya tidak enak karena sudah berkali-kali berkoordinasi. Hanya karena kami tidak punya waktu, padahal mereka sudah menyisihkan waktu," kata Gede Widiade.

"Prinsipnya kami punya dua rencana, uji coba melawan Jeonbuk dan melawan klub Bundesliga. Kalau melawan klub Bundesliga yang atur promotor Singapura, yang memilih tim Indonesia mana yang menjadi lawan," tambah Gede Widiade.

Sementara soal rencana melawan klub Bundesliga, Gede Widiade tak menyebut nama tim. Yang jelas, menurutnya, klub itu ada di jajaran papan atas musim sebelumnya.

"Kalau rencana melawan Jeonbuk, kami sendiri yang atur. Karena punya hubungan bagus. Kalau Bundesliga, top level dan musim lalu ada di posisi kelima sampai tujuh. Rencana itu ada, mungkin di jeda musim," jelas Gede Widiade.

Breaking News Persija jakarta Gede widiade
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan