Gede Widiade Bicara soal Skuat Persija Jakarta untuk Putaran Kedua, Termasuk Legiun Asing Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Gede Widiade Bicara soal Skuat Persija Jakarta untuk Putaran Kedua, Termasuk Legiun Asing Baru
Gede Widiade bersama rekrutan untuk putaran kedua Osas Saha. (Media Persija)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan bahwa skuat Macan Kemayoran akan dirampingkan untuk putaran kedua Liga 1 2018. Ia merasa skuat saat ini gemuk, apalagi setelah Persija terhenti di Piala AFC 2018.

Skuat untuk putaran kedua hanya akan diisi 28 pemain. Sekitar 4-5 pemain artinya dilepas.

"(Stefano Cugurra) Teco akan putuskan 28 pemain terbaik. Sebelumnya ada Piala AFC dan skuat kami diisi 33 pemain. Saya minta hanya 28 dan Teco akan menentukan," jelas Gede Widiade.

Gede Widiade juga membuka kemungkinan melakukan pecoretan pemain asing. Kemungkinan ini ada tak lepas rencana mendatangkan legiun asing baru.

"Kami siapkan pemain sebaiknya, sementara yang asing akan kami cari yang belum pernah bermain di Indonesia. Semoga yang diinginkan, Persija, Jakmania, dan masyarakat Jakarta yang inginkan terpenuhi," jelas Gede Widiade.

Gede Widiade sebelumnya sempat menyatakan sudah ada pemain asing yang dikantongi. Pemain asing tersebut berasal dari Amerika Selatan dan saat ini berkiprah di Asia. Kabar yang beredar pemain tersebut berasal dari Brasil dan bermain di Liga India.

Breaking News Gede widiade Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan