Gede Widiade Bocorkan Sedikit Calon Pemain Asing Baru Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Mei 2018
Gede Widiade Bocorkan Sedikit Calon Pemain Asing Baru Persija Jakarta
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Rencana perombakan skuat Persija Jakarta untuk putaran kedua Liga 1 2018 kemungkinan menyasar ke komposisi pemain asing. Saat ini, pihak manajemen telah mengantongi beberapa nama asing yang siap dijajal.

Hal ini seperti disampaikan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Ini setelah menjelaskan rencana evaluasi tim, yang dilakukan pada 1 Juni.

"Terus terang, saya dengan (Stefano Cugurra) Teco terus berdiskusi. Teco akan memberikan laporan tanggal 1 Juni. Yang pemain asing, tinggal tunggu Teco dan evaluasi tanggal 1," jelas Gede Widiade.

Gede Widiade menerangkan bahwa calon pemain asing baru Persija belum pernah berkiprah di Indonesia. Namun punya pengalaman di kompetisi negara Asia.

"Untuk pemain asing, sudah punya dua alternatif. Yang pasti tidak memakai pemain asing yang suda ada di Indonesia."

"Levelnya mungkin selevel Jaimerson (Xavier). Kami mencari pemain yang fresh agar dari segi bisnis juga menjadi menarik."

Akan tetapi soal perekrutan atau pemantauan lebih dulu, Gede Widiade menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Teco. "Saya sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa agen. Namanya sudah ada, portofolio juga demikian."

"Tinggal Teco menyampaikan mana yang dipanggil. Negaranya Amerika Latin, sekarang bermain di Asia," jelas Gede Widiade.

Breaking News Persija jakarta Gede widiade Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan