Gede Widiade Buka Suara soal Harga Marko Simic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Februari 2018
Gede Widiade Buka Suara soal Harga Marko Simic
Aksi Marko Simic (depan) saat melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Persija Jakarta di final Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Penampilan luar biasa striker Persija Jakarta, Marko Simic, di Piala Presiden 2018 masih menyisakan tanda tanya besar. Para pencinta sepak bola nasional bertanya berapa mahar yang harus dikeluarkan Persija Jakarta untuk memboyong Marko Simic?

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, buka suara menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya, pihaknya tak mengeluarkan dana besar untuk memboyong seorang Marko Simic.

”Harga Simic tidak mahal bagi klub sekelas Manchester. Yang penting, kami selalu membayar pajak,” ucap Gede Widiade.

”Kalau saya itu bukan masalah percaya diri atau tidak mendatangkan Simic. Karena saya selalu berkomunikasi dengan Teco (pelatih Stefano Cugurra) bahwa dia membutuhkan pemain untuk Piala AFC dan saat itu waktu pendaftaran sudah sangat dekat,” tambahnya.

Marko Simic didatangkan Persija Jakarta dari Melaka United pada jendela bursa transfer awal musim 2018. Marko Simic langsung dikontrak selama dua musim bersama Macan Kemayoran.

Marko Simic Persija jakarta Gede widiade Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan