Gede Widiade Komentari Hasrat Teco Rekrut Beto dan Vizcarra

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 10 Desember 2018
Gede Widiade Komentari Hasrat Teco Rekrut Beto dan Vizcarra
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Sambil menghela nafas panjang, Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija Jakarta menjawab pertanyaan wartawan yang menyinggung dua nama pemain Sriwijaya FC, Alberto 'Beto' Goncalves dan Esteban Vizcarra. Kedua nama tersebut dikait-kaitkan akan bergabung dengan timnya pada musim depan.

Adalah pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco yang tertarik dengan Beto dan Vizcarra. Arsitek asal Brasil itu membutuhkan tenaga keduanya untuk menambah kualitas timnya pada musim depan.

Sejauh ini, Persija akan menghadapi tiga kejuaraan pada 2019. Selain Liga 1, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal berkiprah di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) dan Piala Indonesia.

Baca Juga:

Persija Dominasi, Osvaldo Haay Jadi Pemain Muda Terbaik

Persija Jakarta Juara, Ismed Sofyan Beberkan Alasan Belum Ingin Pensiun

"Manajemen kami kan orang sepak bola, jadi tidak bodoh-bodoh. Coach Teco belum berbicara, kami sudah berbicara dulu siapa yang kami cari," ujar Gede ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/12/18).

Untuk musim depan, target Persija adalah finis di rentang peringkat satu sampai tiga. Gede menyatakan, banyak pemain yang tertarik membela timnya.

"Kebutuhan kami yang tahu kami, Teco hanya melatih saja. Kebutuhan untuk kami target tiga sampai satu pada musim depan kami lebih tahu," kata Gede.

"Bukan hanya pemain itu, banyak yang mau datang dan menawarkan diri. Asing banyak juga," tuturnya.

Breaking News Persija jakarta Liga 1 Gede widiade Alberto goncalves Esteban Vizcarra
Posts

1.188

Bagikan