Gede Widiade Menjelaskan Proses Andritany Ardhiyasa Jadi Kapten Baru Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 17 Januari 2019
Gede Widiade Menjelaskan Proses Andritany Ardhiyasa Jadi Kapten Baru Persija
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. (Instagram Andritany).

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menjelaskan bagaimana proses Andritany Ardhiyasa menjadi kapten baru tim Macan Kemayoran di 2019. Keputusan Andritany jadi kapten lahir dari demokrasi para pemain.

"Sebenarnya ini bentuk demokratisasi (pemilihan Andritany sebagai kapten). Semua pemain bicara tantangan lebih berat di musim 2019. Para pemain sepakat atas persetujuan para senior-senior memilih Andritany (sebagai kapten) dari beberapa hal untuk dijadikan kapten pada 2019," kata Gede Widiade, Jakarta, Kamis (17/1).

Baca Juga:

Penyebab Persija Jakarta Batal Uji Coba dengan Singapura

Gede Widiade Bocorkan Kapan Liga 1 Dimulai dan Peluncuran Jersey Anyar Persija

Persija Jakarta Dapat Sponsor Utama untuk Liga 1 2019

"Manajemen mengamini, dan menginformasikan secara formal pada acara kali ini (perkenalan sponsor utama Persija di Liga 1 2019). Mumpung ada acara yang sangat bagus ini," tambahnya.

Sebelumnya, Ismed Sofyan melepas jabatan kapten Persija dan memberikannya kepada Andritany. Ia menyebut ini sebagai regenerasi yang biasa dalam sepak bola.

"Nah sekarang 2019 aku harus berbagi tugas dengan Andritany. Mungkin Andritany yang sekarang layak menjadi kapten untuk 2019. Setidaknya aku bisa mem-back-up dia dari belakang," tutur Ismed.

Persija jakarta Gede widiade Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Andritany Ardhiyasa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan