Gede Widiade Mundur, Ivan Kolev Punya Harapan terhadap Tim Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Februari 2019
Gede Widiade Mundur, Ivan Kolev Punya Harapan terhadap Tim Persija Jakarta
Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, merespons mundurnya Gede Widiade dari jabatan sebagai Direktur Utama Persija Jakarta. Keputusan untuk mundur disampaikan Gede Widiade, Rabu (6/2).

Gede Widiade mundur bersama dengan COO Persija, Rafil Perdana. Ia telah resmi mundur dari jabatan di perusahaan pengelola Persija terhitung sejak 1 Februari.

Sejumlah pihak di manajemen juga menyusul jejak Gede Widiade. Chief Marketing & Comercial Officer Persija Andika Suksmana, Ketua Panpel Budi Saputra, Wakil Panpel Prasetyo, Manajer Persija U-19 Arvi Perwira, dan Manajer Persija U-16, Erwan.

Baca Juga:

Cuaca Jadi Tantangan Persija Jakarta saat Bertandang ke Markas Newcastle Jets

Persija akan Menghadapi Berbagai Kendala di Australia

"Saya belum tahu terlalu jelas," kata Ivan Kolev.

Pelatih asal Bulgaria hanya berharap mundurnya Gede Widiade tak berpengaruh pada tim. Ia menginginkan skuat Macan Kemayoran tetap fokus, terlebih ditunggu partai putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 kontra Newcastle Jets, Selasa (12/2).

"Saya harap tidak akan mengganggu performa tim. Pemain harus bermain bagus," jelasnya.

"Sudah ada pengurus yang datang ke sini dan menjelaskan. Kami harus berpikir profesional karena pertandingan sudah dekat. Itu yang paling penting," tambah Ivan Kolev.

Gede widiade Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan