Gede Widiade: Persija Tidak Melepas Sandi Sute

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 03 Januari 2019
Gede Widiade: Persija Tidak Melepas Sandi Sute
Sandi Darman Sute. (Instagram Sandi Sute).

BolaSkor.com - Sandi Darman Sute membuat kehebohan. Sebagai pemain pilar Persija Jakarta dalam dua tahun belakangan, dirinya malah mengumumkan tidak akan bertahan di ibu kot pada musim depan.

Hanya berselam beberapa jam setelah keputusan Sandi hengkang dari Persija. Kalteng Putra secara resmi memastikan gelandang berusia 26 tahun itu telah bergabung.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyayangkan sikap Sandi. Pasalnya, mantan pemain Borneo FC ini masih menyisakan kontrak di timnya.

Baca Juga:

Berpisah dengan Persija Jakarta, Sandi Sute Diperkenalkan Kalteng Putra

Gunawan Dwi Cahyo Umroh Usai Didepak Persija Jakarta

Gede juga mengisyaratkan Sandi akan dipertahankan timnya untuk musim depan. Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu tidak termasuk ke dalam daftar personil yang dibuang.

"Saya tidak pernah melepas (Sandi). Permintaannya pun sudah saya penuhi," ujar Gede ketika dihubungi BolaSkor.com, Kamis (3/1).

Ditengarai, Gede telah memenuhi permintaan kenaikan kontrak Sandi untuk musim depan. Mengingat, gelandang pengangkut air ini merupakan pilar penting timnya.

Sejak bergabung dengan Persija dari Borneo FC pada 2017, Sandi telah mengemas 54 pertandingan. Dikenal sebagai pemain kotor, ia juga membuat total 18 karu kuning dan dua kartu merah.

Sandi Darman Sute Persija jakarta Liga 1 Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan