BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyatakan bahwa Hilton Moreira menjadi salah satu kandidat pengganti Ivan Carlos. Hal ini diutarakan ketika membahas kemungkinan pencoretan Ivan Carlos.

Seperti diketahui, Ivan Carlos mengalami cedera metatarsal 5. Cedera tersebut dialami ketika membela Persija Jakarta di laga perempat final Piala Presiden 2018 melawan Mitra Kukar.

Ivan Carlos sebelumnya diprediksi absen 3-4 bulan untuk pemulihan. Selasa (6/2), ia dijadwalkan menjalani operasi.

"Banyak (calonnya). Yang mau ke Persija banyak. Kemungkinan diputuskan besok (Rabu). Salah satunya (Hilton Moreira)," kata Gede Widiade usai menghadiri pertemuan manajer di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (6/2).

Gede Widiade menyadari bahwa Hilton Moreira sudah tua. Eks Sriwijaya FC itu sendiri sudah berusia 36 tahun.

"Bersama Teco sebetulnya sudah disampaikan bahwa untuk pemain asing tidak boleh di atas 30 tahun. Tapi karena waktu sempit dan Ivan Carlos harus istirahat empat bulan ditambah terapi, saya harus menggantikan dengan pemain yang sudah punya catatan (di sepak bola Indonesia)."

Hilton Moreira semakin mungkin direkrut lantaran Gede Widiade mengeluarkan clue yang sama dengan pemain yang sempat seleksi di skuat Macan Kemayoran itu. "Yang punya kontribusi dan buat gol 10 siapa saja," jelas Gede Widiade.