Gede Widiade Serahkan 5 Ton Beras untuk Masyarakat Tabanan Bali

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 Juni 2020
Gede Widiade Serahkan 5 Ton Beras untuk Masyarakat Tabanan Bali
Aksi Sosial Gede Widiade (Istimewa)

BolaSkor.com - Mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade kembali menjalankan aksi sosialnya. Kali ini ia memberikan bantuan ke Desa Bengkel, Kediri, Tabanan, Bali, yang terkena dampak pandemi virus corona.

Bantuan yang diberikan Gede berupa beras sebanyak 5 ton. Penyerahan bantuan tersebut melibatkan kepala desa setempat, satgas virus corona, kepala dinas, hingga korwil daerah masing-masing. Gede pun menggandeng anggota Komisi 1 DPRD Tabanan, Niluh Wayan Dewi Marheni.

"Kita semua tahu Pak Gede ini terkenalnya di bisnis sepak bola. Jadi karena hubungan kami baik, beliau menitipkan bantuan sosial buat masyarakat di Tabanan yang terdampak virus corona. Untuk sumbangan kali ini, saya berikan kepada lansia sebanyak 119 paket yang dipusatkan di kantor kepala desa," ujar Niluh, Jumat (26/6).

Baca Juga:

Gede Widiade Bantu Warga Bali Setelah Wasit, Pelatih SSB, dan Legenda Sepak Bola Indonesia

Gede Widiade Beri Bantuan untuk Wasit hingga Legenda Sepak Bola Indonesia

Menurut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, masyarakat Bali yang mengandalkan pariwisata begitu terpukul dengan pandemi virus corona. Imbasnya ke sektor pekerjaan lain seperti petani, yang banyak terdapat di Tabanan.

"Tapi sekarang masyarakat mulai kembali bertani, tapi tetap dengan protokol kesehatan. Bekerja di sawah tetap memakai masker," kata Niluh.

Lebih lanjut, Niluh mengatakan, pihaknya akan berkelanjutan dalam menyerahkan bantuan. Masih banyak desa yang rencananya bakal didatangi.

"Kita mulainya dari 26 Juni hingga 8 Juli. Jadi banyak desa-desa yang kami akan jelajahi, yang kami akan salurkan bantuan beliau kepada masyarakat yang terdampak virus corona ini," tutur Niluh.

"Saya harap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. Karena pandemi virus corona ini sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat," imbuhnya.

Gede widiade Persija jakarta Persiba balikpapan
Posts

4.871

Bagikan