Gede Widiade Tak Punya Kekhawatiran Persija Bagus di Pramusim Melorot di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 Februari 2018
Gede Widiade Tak Punya Kekhawatiran Persija Bagus di Pramusim Melorot di Liga 1
Skuat Persija saat merayakan gol. (Media Persija)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, tak memiliki kekhawatiran skuat Macan Kemayoran bakal melorot di kompetisi Liga 1 2018 menyusul pencapaian baik di pramusim. Gede Widiade menyadari hal itu biasa terjadi.

Sebelum mengarungi Liga 1 2018, Persija Jakarta telah menyabet dua gelar. Yang pertama dari turnamen segitiga dan tiga negara di Malaysia, yang melibatkan Kelantan FA (Malaysia) dan Ratchaburi FC (Thailand), Boost Sportsfix Super Cup 2018.

Persija Jakarta terakhir memastikan merengkuh gelar Piala Presiden 2018 setelah di partai final menggulung Bali United 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2) malam.

"Mudah-mudahan tidak. Memang ada beberapa tim seperti itu. Di pramusim sebetulnya kami tidak memiliki target, karena hanya sarana untuk mempersiapkan diri," kata Gede Widiade.

"Cuma ketika ada lubang biasanya tim yang terlihat bagus, bisa jadi evaluasi tim-tim lain. Artinya dengan pra-musim, tim lain bisa lebih tahu dan bisa mempersiapkan segala sesuatu untuk pertemuan," ujar Gede Widiade.

Ketidakkhawatiran Gede Widiade karena merasa bahwa setiap tim mempunyai peluang sama ketika turun ke lapangan. "Sepak bola itu bundar dan sama-sama dimainkan 11 pemain. Tim terbaik dan tersiap yang akan menang."

"Saya pikir pramusim tidak mencerminkan kompetisi yang panjang. Kompetisi berlangsung panjang, butuh biaya, tenaga, persiapan, dan strategi yang banyak," sambung Gede Widiade.

Breaking News Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan