Gede Widiade Tegaskan Mundurnya Partai Kontra Persib Bukan Keinginan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 April 2018
Gede Widiade Tegaskan Mundurnya Partai Kontra Persib Bukan Keinginan Persija
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menolak anggapan bahwa mundurnya partai kandang melawan Persib Bandung, merupakan keinginan pihaknya. Semula laga dijadwalkan digelar pada 28 April.

Sebelumnya banyak pihak yang memperkirakan bahwa pemunduran pelaksanaan pertandingan dilakukan agar Persija bisa dengan skuat terbaik. Mengingat dua nama andalan harus memperkuat Timnas Indonesia dan mengikuti ajang Anniversary Cup 2018 pada 27 April hingga 3 Mei.

Persija juga kemungkinan besar tanpa Jaimerson da Silva Xavier jika laga digelar 28 April. Seperti diketahui Jaime mengalami cedera engkel di laga melawan Tampines Rovers pada 24 April.

Gede widiade menerangkan bahwa mundurnya pelaksanaan laga tak lepas karena yakni tidak keluarnya surat izin keamanan dari pihak Polda Metro Jaya. Lewat surat bernomor B/9069/IV/2018/Datro, pihak Polda Metro Jaya menjelaskan tidak mengeluarkan izin keamanan lantaran sedang terfokus dengan Hari Buruh atau May Day yang jatuh pada 1 Mei.

Dalam surat tersebut juga pihak Polda Metro Jaya juga memberikan saran agar laga tersebut dapat dijadwal ulang setelah 1 Mei 2018. "Penundaan ini bukan dari Persija namun berdasarkan surat rekomendasi dari Polda Metro Jaya yang dimana mereka ingin fokus untuk persiapan pengamanan Hari Buruh yang jatuh 1 Mei," jelas Gede Widiade.

"Alhasil laga itu harus di reschedule ulang. Soal tanggal kepastiannya kapan laga itu bergulir kami masih berkoordinasi dengan pihak terkait," tambah Gede Widiade.

Breaking News Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan