Gede Widiade Tuntut Panpel Bisa Jaga Nama Baik Persija di Laga Kandang Piala AFC 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Februari 2018
Gede Widiade Tuntut Panpel Bisa Jaga Nama Baik Persija di Laga Kandang Piala AFC 2018
Stadion Utama Gelora Bung Karno. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menuntut Panitia Pelaksana (Panpel) Persija untuk bisa menjaga nama baik Macan Kemayoran. Ini berkaitan dengan pertandingan Persija menghadapi klub Singapura, Tampines Rovers di laga kedua Grup H Piala AFC 2018.

Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam. Permintaan ini tentu tak lepas dari kejadian sebelumnya di SUGBK ketika Persija bermain.

Seperti diketahui, sejumlah suporter Persija melakukan tindakan yang tak dibenarkan. Di luar stadion, oknum suporter menerobos masuk ke dalam, sementara di dalam penonton berbondong-bondong masuk ke lapangan merayakan sukses Persija menjadi juara Piala Presiden 2018.

"Ingat Persija bukan hanya milik warga Jakarta, tapi Persija kini mewakili Indonesia. Baik dan buruknya tim ini sedikit banyak juga dipengaruhi performance dan kesiapan Panpel," terang Gede Widiade.

Gede Widiade memimpin pemantapan kesiapan Panpel di SUGBK, Minggu (25/2). Agenda pemantapan meliputi semua bidak, baik keamanan, marketing, hingga media.

"Yang perlu diingat, mudahkan penonton untuk mencapai lokasi. Pasang signage dengan warna yang terang agar suporter tidak salah arah. Karena jika salah arah efeknya pasti terjadi penumpukan. Itu yang tidak kami inginkan. Jadi ketika masuk area GBK, penonton sudah tahu akan kemana," jelas Gede Widiade.

Sementara itu lewat akun Instagram-nya, Persija merilis jalur dan denah masuk serta parkir di SUGBK.

Breaking News Gede widiade Persija jakarta Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan