Gede Widiade Ungkap Alasan Ada Logo Jakmania di Jersey Persija Final Piala Presiden 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Februari 2018
Gede Widiade Ungkap Alasan Ada Logo Jakmania di Jersey Persija Final Piala Presiden 2018
Logo Jakmania terpampang ketika Persija Jakarta berlaga di final Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, angkat bicara soal logo The Jakmania yang terpampang di jersey tim Macan Kemayoran saat final Piala Presiden 2018.

Logo Jakmania terpampang di jersey Persija Jakarta saat final Piala Presiden 2018. Padahal sebelumnya, tempat tersebut dipajang logo Bank DKI sebagai sponsor dari Persija Jakarta. Hal itu bisa dilihat dari beberapa pertandingan babak penyisihan grup hingga semifinal Piala Presiden 2018, Suramadu Super Cup (SSC) 2018, sampai turnamen di Malaysia.

Gede menjelaskan, hilangnya logo Bank DKI karena pihaknya belum sepakat soal kerja sama. Alhasil, manajemen Persija Jakarta mengganti dengan logo Jakmania sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan pengorbanannya selama ini.

Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

”Biasanya sponsor yang di depan itu (nilainya) besar dan Bank DKI tidak mengambil porsi itu. Kemarin saat turnamen di Madura, Malaysia, dan Piala Presiden perkenalan saja karena kami tidak memungut satu sen pun dari Bank DKI,” kata Gede

”Soal logo The Jakmania, saya sudah menginformasikan bahwa di final akan saya beri (slot) kepada yang menyumbang dana terbesar, siapa yang terbesar itu? The Jakmania. Mereka bisa kasih saya Rp 1,6 miliar per pertandingan (penjualan tiket), jadi saya kembalikan kepada The Jakmania,” sambungnya.

Meski begitu, Gede mengatakan, pihaknya terus berkomunikasi dengan Bank DKI terkait menjadi sponsor Persija Jakarta di Liga 1 2018. Jika kesepakatan terjalin, maka logo Bank DKI akan ditaruh di belakang jersey.

”Bank DKI (ditempatkan) di belakang (jersey)."

Persija jakarta Gede widiade Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan