Gelandang AC Milan Rindu Bermain di Bundesliga

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 20 November 2019
Gelandang AC Milan Rindu Bermain di Bundesliga
Hakan Calhanoglu. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengindikasikan rindu bermain di Bundesliga. Calhanoglu mengaku tidak bisa menolak tawaran dari Bayern Munchen atau Borussia Dortmund.

Meski berkewarganegaraan Turki, Hakan Calhanoglu tinggal di Jerman sejak lahir. Bahkan, Calhanoglu menghabiskan hampir seluruh kariernya di Bundesliga.

Sebelum membela AC Milan, Hakan Calhanoglu menghabiskan karier di Jerman. Calhanoglu pernah membela Karlsruher, Hamburg, dan Bayer Leverkusen.

Di antara semuanya, Hakan Calhanoglu paling lama membela Bayer Leverkusen. Pemain berusia 25 tahun tersebut bermain di klub itu selama tiga tahun.

Baca juga:

Raiola Jadi Kunci AC Milan Datangkan Ibrahimovic dan Pertahankan Donnarumma

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Hakan Calhanoglu

Kondisi tersebut membuat Hakan Calhanoglu merindukan bermain di Jerman. Calhanoglu mengaku akan menerima tawaran Bayern Munchen serta Borussia Dortmund.

"Saya tumbuh di Jerman, namun saya senang dengan orang-orang di Italia. Dari segi olahraga, tentunya tujuan saya untuk bermain di Bayern Munchen atau Borussia Dortmund," kata Hakan Calhanoglu.

"Atau untuk tim besar lain di Jerman. Penting rasanya Bayern Munchen mengincar saya. Namun, pada 2014 masih ada Arjen Robben dan Franck Ribery. Keduanya dicintai fans."

"Menurut saya, sulit menolak tawaran dari Bayern Munchen. Namun, apabila mereka kembali mengincar saya, tentu saja saya tidak akan menolaknya," imbuh Hakan Calhanoglu.

Semasa membela AC Milan, Hakan Calhanoglu telah bermain dalam 103 pertandingan. Dari jumlah tersebut, dia mengoleksi 14 gol dan 25 assist.

Hakan Calhanoglu Breaking News AC Milan Bundesliga Bayern munchen
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan