Gelandang Andalan AC Milan Jadi Buruan Dua Musuh Bebuyutan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 15 November 2020
Gelandang Andalan AC Milan Jadi Buruan Dua Musuh Bebuyutan
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Kesuksesan AC Milan memuncaki klasemen sementara Serie A 2020-2021 membuat sejumlah pemain andalannya dibidik klub-klub besar. Juventus dan Inter Milan yang berstatus rival juga tak mau ketinggalan.

Juventus dan Inter berencana membajak Hakan Calhanoglu dari San Siro. Padahal pemain berkebangsaan Turki itu merupakan salah satu andalan Milan di lini tengah.

Calhanoglu selalu ditampilkan Milan pada tujuh laga Serie A musim ini. Enam di antaranya bahkan berstatus sebagai starter.

Baca Juga:

Punya Nilai Plus dari Sisi Defensif, Kompatriot Riyad Mahrez Jadi Bidikan Manchester City

Upaya Tak Kenal Lelah Inter Milan Bajak Franck Kessie

Tak Ada Gading yang Tak Retak, Kekurangan Ibrahimovic di Mata Arrigo Sacchi

Hakan Calhanoglu

Hasilnya, Milan tak terkalahkan dengan torehan lima kemenangan dan dua kali imbang. Calhanoglu turut menyumbang dua assist.

Masalahnya, masa bakti Calhanoglu bersama Milan akan habis pada akhir musim ini. Negosiasi perpanjangan kontrak mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut menemui jalan buntu.

Calhanoglu meminta kenaikan gaji sebesar dua kali lipat dari gajinya sekarang yang mencapai 2,5 juta euro per tahun. Namun keinginan tersebut enggan dipenuhi manajemen Rossoneri.

Celah inilah yang coba dimanfaatkan Inter dan Juventus. Kedua raksasa Italia itu bahkan siap membajak Calhanoglu pada bursa transfer musim dingin.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus siap memberikan Federico Bernardeschi untuk memuluskan kepindahan Calhanoglu pada Januari mendatang. Sebuah tawaran yang tentu membuat Milan berada dalam dilema.

Milan pasti akan mempertimbangkan tawaran Juventus tersebut dengan serius. Mereka tentu tidak mau kehilangan salah satu pemain andalannya secara gratis pada akhir musim nanti.

Sementara itu, belum diketahui strategi Inter untuk mendapatkan Calhanoglu. Namun Nerazzurri nampaknya harus mengeluarkan uang tunai untuk menyaingi tawaran Juventus.

Hakan Calhanoglu AC Milan Juventus Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan