Gelandang Andalan Persib Cedera Jelang Lawan PSM Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 21 Mei 2018
Gelandang Andalan Persib Cedera Jelang Lawan PSM Makassar
Aksi Oh In-kyun (tengah) ketika Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC. (LIB)

BolaSkor.com - Nasib sial dialami Persib Bandung jelang menghadapi PSM Makassar, pada pekan kesembilan Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (23/5) mendatang. Gelandang andalannya, Oh In-kyun mengalami cedera.

Bahkan di sesi latihan yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Minggu (20/5), gelandang asal Korea Selatan itu harus terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, membenarkan bahwa In Kyun mengalami cedera sehingga tidak diikutsertakan dalam program latihannya.

"Ya, In Kyun mengalami sedikit nyeri hari ini. Tapi saya rasa besok dia sudah pulih dan bisa main lawan PSM. Makanya saya istrahatkan untuk recovery, biar besok bisa ikut berlatih lagi," ungkap Mario Gomez, seusai memimpin sesi latihan.

Mario mengatakan bahwa In Kyun mengalami kendala di bagian engkel kakinya saat menjalani proses latihan. Sehingga bukan menjadi sebuah persoalan baginya.

"Dia cedera di bagian engkel tapi hari ini dia sudah istirahat jadi saya rasa dia tidak apa-apa," tegasnya.

Selama ini, In Kyun sendiri menjadi pemain yang memiliki menit bermain paling banyak bersama Persib di Liga 1 2018. Tercatat, pemilik nomor punggung 33 ini tampil selama 622 menit dari tujuh pertandingannya bersama Persib. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Oh In-kyun Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan