Gelandang Anyar PSS Sleman Pede Hadapi Persik Kediri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 April 2021
Gelandang Anyar PSS Sleman Pede Hadapi Persik Kediri
Gelandang anyar PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Gelandang anyar PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Persik Kediri. Kedua tim akan bertanding di laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4).

Gelandang naturalisasi asal Jerman ini klaim kondisinya dalam keadaan bugar. Terlebih, dua pertandingan sudah dijalani timnya di Piala Menpora 2021 ini.

"Ya, bisa dibilang cukup kuat karena setelah setahun tidak main. Kita sudah bisa dibilang adaptasi dengan sepak bola lagi walaupun hasilnya belum terlalu memuaskan," ungkap Kim Jeffrey Kurniawan dalam prematch press conference secara virtual, Rabu (31/3).

Pemilik nomor punggung 23 ini berharap bisa menampilkan permainan yang cemerlang. Hingga bisa mengantarkan PSS Sleman meraih kemenangan.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021 pada 1 April

Persik Kediri Siapkan Tiga Faktor Hadapi PSS Sleman

"Mudah-mudahan kita bisa memberikan permainan yang bagus, yang baik, dan tentunya mudah-mudahan dengan hasil yang maksimal buat PS Sleman," harapnya.

Selain itu, Kim juga merasa tidak mengalami kendala menghadapi Piala Menpora 2021. Terlebih di babak grup C ini, timnya ditempatkan di grup Bandung dengan bermain di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Sejauh ini tidak ada kendala. Justru senang bisa bermain di Bandung yang selama lima tahun terakhir jadi rumah saya. Jadi buat saya adaptasi dengan tim baru saya cukup cepat dan cukup baik, karena dalam lingkungan yang saya sudah tahu," katanya.

"Saya bahagia kembali ke lapangan setelah setahun kita tidak ke lapangan. Untuk kita pemain bola yang profesinya emang bermain sepak bola, jadi itu yang kita tunggu."

"Jadi walau hasilnya kurang, kita tetap senang, kita tetap menatap masa depan cerah di PSS Sleman. Jadi pemain kerja keras di setiap latihan. Jadi saya yakin akan membuahkan hasil yang baik kedepannya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persik kediri Piala menpora PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan