Gelandang Arsenal Tertangkap Kamera Kenakan Jersey Jordan x PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 November 2018
Gelandang Arsenal Tertangkap Kamera Kenakan Jersey Jordan x PSG
Lucas Torreira (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, tertangkap kamera sedang menggunakan jersey kolaborasi antara Paris Saint-Germain dan Michael Jordan. Meski begitu, aksi tersebut tak menandakan sang pemain ingin membelas Les Parisiens.

Produk kerja sama antara PSG dan Jordan memang menjadi terobosan baru dalam dunia olahraga. PSG yang dikenal sebagai satu di antara klub sepak bola terbesar melebarkan sayap dengan menggandengan Michael Jordan yang merupakan legenda basket.

Hasilnya berbuah manis. Saat ini, para suporter sangat sulit untuk mendapatkan produk kerja sama tersebut lantaran sudah habis terjual. Namun, Torreira punya cara lain untuk mendapatkannya.

Torreira berada di Paris karena sedang membela Timnas Uruguay melawan Prancis pada laga persahabatan. Kesempatan tersebut tidak dilewatkan sang pemain untuk berburu jersey Jordan x PSG.

Torreira mendapat jalan pintas karena kompatriotnya, Edinson Cavani, merupakan juru gedor Les Parisiens. Alhasil, ia mendapatkan jersey tersebut tanpa harus mengantre.

Meski begitu, para suporter Arsenal tidak perlu khawatir Eks Sampdoria tersebut akan hengkang ke PSG. Sebab, sebelum jeda internasional, Torreira kembali menegaskan komitmennya untuk The Gunners.

"Saya sangat bangga berada di Arsenal. Semoga kami bisa menikmati banyak hal bersama-sama. Ini adalah tantangan besar dan baru untuk saya," jelas sang pemain seperti dikabarkan Metro.

Lucas Torreira diprediksi akan kembali menjadi andalan Arsenal saat bertandang ke markas Bournemouth pada laga pekan ke-13 Premier League 2018-2019, di Stadion Dean Court, Minggu (25/11). Saat ini, skuat asuhan Unai Emery itu menempati posisi kelima dengan 24 poin.

Lucas Torreira Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan