Gelandang Bali United Brwa Nouri Akan Gabung Klub Irak

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 Januari 2021
Gelandang Bali United Brwa Nouri Akan Gabung Klub Irak
Brwa Nouri. (Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Brwa Nouri akan bergabung ke klub Irak, Zakho FC. Ia dilaporkan bakal melanjutkan karier di klub berjuluk Sons of The Kabour itu dengan status pinjaman.

Facebook Zakho FC menampilkan video Brwa Nouri. Dalam video itu , Brwa Nouri memberi salam kepada orang-orang di kota Zakho dan merasa senang akan datang.

Akun Facebook itu juga menjelaskan bahwa Brwa Nouri akan membela Zakho FC di putaran kedua. Bergabungnya Brwa Nouri sudah cukup menjadi pembicaran dalam sepak bola Irak.

Baca Juga:

Respons CEO PSIS soal Kemungkinan Jonathan Cantillana Gabung Klub Chile

Balik ke Belanda, Melvin Platje Akan Gabung dengan De Graafschap?

Akun Twitter Soccer Iraq menyebut bahwa Brwa Nouri menandatangani kesepakatan selama tiga bulan. Ia akan datang dengan status sebagai pemain pinjaman dari Bali United.

Terakhir diketahui bahwa Brwa Nouri baru memperpanjang kontraknya di Bali United untuk dua musim ke depan. Perpanjangan kontrak itu sekaligus memastikan dirinya menolak tawaran dari luar Indonesia. Brwa Nouri sempat menjelaskan mendapat tawaran dari Eropa, terutama dari klub Swedia.

"Saya tidak ingin perjalanan saya di Bali berakhir tanpa memiliki kesempatan untuk membela dan mempertahankan juara. Itulah tantangan yang ingin saya hadapi. Saya ingin mempertahankan gelar juara di tim ini," terang Nouri pada akhir Desember 2020.

"Ya, ada beberapa klub di Swedia ingin jasa saya dan beberapa tim lain juga. Tapi itu tidak penting, saya belum selesai di sini. Bersama Bali United, saya ingin mengukir kembali prestasi yang baru dan mempertahankan gelar yang sudah ada," tambahnya.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari Bali United terkait kabar ini. Bali United juga belum menyampaikan informasi soal kemungkinan Melvin Platje bermain di Belanda dengan status pinjaman.

Brwa Nouri Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan