Gelandang Bali United Brwa Nouri Heran Liga 1 2020 Tak Dapat Izin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 31 Oktober 2020
Gelandang Bali United Brwa Nouri Heran Liga 1 2020 Tak Dapat Izin
Brwa Nouri. (Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri heran Indonesia tak bisa menggelar kompetisi, di saat negara lain sudah memulai aktivitas. Liga 1 2020 tak bisa digelar lantaran tak dapat izin dari Polri.

Nouri punya dasar atas keheranan ini. Dia punya banyak rekan dan bisa mengakses informasi dari segala penjuru dunia. Hampir semua negara sudah memulai kompetisi sepak bola. Bahkan beberapa negara memperbolehkan penonton untuk hadir dengan protokol kesehatan ketat.

Sementara situasi di Indonesia diluar perkiraan awal. Liga 1 yang digadang-gadang akan mulai Oktober justru diundur sampai Februari 2021. Nouri bahkan hanya punya sisa kontrak dengan Bali United sampai 31 Desember 2020.

"Saya tidak tahu bagaimana lembaga-lembaga ini tidak mengizinkan kita melakukan pekerjaan kita? Saya mengungkapkan perasaan saya beberapa waktu lalu di instagram dan saya masih merasakannya. Ada banyak masalah," terang Nouri.

Baca Juga:

Winger Bali United Bicara Dampak Luas Tertundanya Liga 1 hingga Februari 2021

Latihan Bali United Resmi Berakhir, Teco: Sedih Dapat Berita Buruk

Nouri bahkan merasa tak semua pelaku sepak bola ingin atau punya kepedulian agar kompetisi diputar lagi. Ketika dia kembali dan membawa sang istri ke Bali, Nouri ingin merasakan atmosfer kompetisi di Indonesia.

"Bagi saya, ini di luar pemahaman saya. Sudah sembilan bulan sejak kami bermain sepak bola dan orang yang memiliki kekuasaan dan orang yang membuat keputusan tampaknya tidak peduli tentang hal lain selain keputusan mereka sendiri. Saya ingin bermain sepak bola. Bagaimana bisa semua orang di dunia bermain, tapi tidak di Indonesia?," jelas Nouri.

Nouri belum tahu apakah tahun depan tetap bermain di Indonesia. Dia punya keinginan untuk bermain di Bali United, namun keputusan tentang kontrak menjadi hak sepenuhnya dari manajemen Bali United.

Nouri bukan satu-satunya pemain yang kontraknya akan habis. Stefano Lilipaly pun kontraknya sampai akhir Desember 2020. Begitu pula dengan beberapa pemain lain. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Brwa Nouri Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan