Gelandang Bali United Brwa Nouri Ungkap Kekesalan Terhadap Pelatih Timnas Irak

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Juni 2019
Gelandang Bali United Brwa Nouri Ungkap Kekesalan Terhadap Pelatih Timnas Irak
Brwa Nouri. (Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Brwa Nouri, menunjukkan kekesalannya terhadap pelatih Timnas Irak, Srecko Katanec. Hal ini berkaitan dengan kariernya di Timnas Irak.

Brwa Nouri menyebut bahwa pelatih Timnas Irak tak menghargai kemampuannya. Itu yang diduganya menjadi sebab tidak dipanggil ke Timnas Irak.

Timnas Irak terakhir beruji coba melawan Tunisia pada 8 Juni. Kekalahan 0-2 diperoleh Lions Mesopotamia.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Lontarkan Pujian untuk Eks Persebaya

Pelatih Bali United Beri Pengecualian untuk Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin

"Pelatih timnas belum memberi saya kepercayaan. Mereka melihat saya sebagai pemain yang buruk dan tidak memenuhi syarat untuk mengenakan kostum timnas. Itu sebabnya saya belum dipanggil belakangan ini," kata Brwa Nouri dikutip dari The Baghdad Post.

Brwa Nouri merasa penilaian pelatih terhadapnya salah. "Mereka yakin pemain asing itu tidak baik dan tidak dapat memberikan tambahan kekuatan kepada tim, tetapi mereka salah dalam hal itu."

"Saya tidak memiliki masalah atau kesalahan dengan tim. Satu-satunya tujuan adalah menyenangkan penonton yang menikmati sepak bola, melalui kontribusi."

"Hal terbaik di timnas adalah suporternya yang luar biasa mendukung," sambung Brwa Nouri, yang tercatat pernah membela Timnas Swedia U-17 dan U-19 itu.

Brwa Nouri Bali United Irak Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan