Gelandang Bali United Kadek Agung Ungkap Kerinduan dan Berharap Ada Turnamen jika Liga Disetop

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Mei 2020
Gelandang Bali United Kadek Agung Ungkap Kerinduan dan Berharap Ada Turnamen jika Liga Disetop
Kadek Agung Widnyana. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana sudah rindu dengan atmosfer pertandingan sepak bola. Namun, pandemi virus corona membuat dia bersabar menanti kompetisi Liga 1 2020 jalan lagi.

Kadek Agung sudah pulang ke Tabanan, setelah Bali United mengalahkan Madura United 3-1, 15 Maret 2020 lalu. Lebih dari sebulan ini gelandang 21 tahun ini hanya berlatih di rumah.

Kadek Agung biasa menjaga kondisi fisik bersama sang adik. Bila kangen dengan sepak bola, keduanya berlatih di lapangan sepak bola yang dekat dengan kediamannya.

Baca Juga:

Nostalgia - Drama Kontra Persipura di Buligir Day Berakhir Juara bagi Persib

Kepada Media Ukraina, Yevhen Budnik Sebut Alasan Tolak Pemotongan Gaji Persita

Kadek Agung mengatakan kondisi fisiknya masih terjaga dengan bagus. Soal harapan agar Liga 1 segera dimulai, dia menilai segala hal memang harus diperhatikan.

"Bagi saya, jalan yang terbaik saja untuk sekarang. Yang jelas saya sendiri sudah rindu sekali bermain sepak bola," terang Kadek Agung, Minggu (3/5).

Kadek Agung sadar Liga 1 tak bisa digelar dalam waktu dekat. Bahkan, ada pula opsi Liga 1 dihentikan total. Soal hal ini, Kadek Agung berharap akan ada opsi lain jika Liga 1 baru digelar tahun depan.

"Misal diundur tahun depan, memang harus ada turnamen untuk menggantikan liga, agar pemain tidak kehilangan sentuhan dan suasana pertandingan," ucap Kadek Agung.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengambil sikap terkait kelanjutan Liga 1 2020. Mereka baru saja mengirimkan surat kepada klub untuk meminta pendapat mengenai kelanjutan kompetisi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan