Gelandang Bali United Tanggapi Absennya Marc Klok Perkuat Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Januari 2022
Gelandang Bali United Tanggapi Absennya Marc Klok Perkuat Persib
Selebrasi Marc Klok. (LIB)

BolaSkor.com - Bali United memandang Persib Bandung tetap kuat tanpa Marc Anthony Klok, jelang laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1) malam. Maung Bandung punya stok pemain berkualitas.

Pandangan ini diungkapkan gelandang bertahan Bali United, Ahmad Agung Setiabudi. Klok absen pada laga besar ini karena akumulasi kartu kuning. Hal sama turut dialami Ardi Idrus dan Ahmad Jufriyanto.

"Persib bukan hanya soal Marc Klok, tapi di posisi itu pun mereka punya banyak pemain top. Siapa pun dari mereka yang dimainkan pasti tidak terlalu berubah," kata Ahmad Agung, Selasa (11/1).

Baca Juga:

Kiper Persib Turut Lelang Jersey sebagai Solidaritas untuk Taufik Ramsyah

Persib Bungkam soal Kepindahan Indra Mustafa ke Borneo FC

Ahmad Agung memastikan skuat Bali United sudah siap tempur lawan Persib Bandung. Satu sesi latihan tersisa akan digunakan untuk pemantapan strategi.

"Secara tim kami sudah siap. Kami kerja keras di latihan. Pastinya kita akan kerja keras buat pertandingan lawan mereka," tutur Ahmad Agung.

Ahmad Agung punya kans tampil dalam laga ini. Pasalnya, gelandang bertahan asal Irak, Brwa Hekmat Nouri mengalami masalah pada engkelnya saat lawan Barito Putera.

Ahmad Agung tinggal tunggu perintah. Sejak awal, pemain asal Semarang ini bersemangat ketika kembali gabung Bali United. Dia datang dengan status pinjaman dari Persik Kediri.

"Pasti saya bersyukur dan senang bisa dipercaya buat kembali ke Bali United, karena disini saya pernah ada momen manis tahun 2019 (juara Liga 1 2019)," papar Ahmad Agung.

Eks PSIS Semarang kini kembali dengan kondisi lebih siap. Apalagi sebelum gabung Bali United, Ahmad Agung jadi bagian Timnas Indonesia di turnamen Piala AFF 2020.

"Saya termotivasi karena setelah dari turnamen tersebut, saya tambah pengalaman dan ilmu, biarpun saya di turnamen belum pernah main. Semoga saya bisa membantu tim lebih baik lagi kedepannya," pungkas Ahmad Agung. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Marc Klok Liga 1 Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan