Gelandang Barcelona Buka Peluang Susul Arthur ke Juventus

Arief HadiArief Hadi - Senin, 31 Agustus 2020
Gelandang Barcelona Buka Peluang Susul Arthur ke Juventus
Andrea Pirlo dan Arturo Vidal (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona Arturo Vidal tidak menutup peluang kembali memperkuat Juventus dan meninggalkan Blaugrana di bursa transfer musim panas ini. Vidal mengaku akan dengan senang hati menerima tawaran mantan rekan setimnya, Andrea Pirlo untuk gabung Il Bianconeri.

Seperti diketahui Pirlo melatih Juventus menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat beberapa waktu lalu setelah klub disingkirkan Olympique Lyonnais di Liga Champions. Sejumlah pemain diincar dalam perombakan skuad Juventus saat ini.

Weston McKennie, Dejan Kulusevski, dan Arthur Melo telah datang untuk memperkuat posisi tengah permainan Juventus - nama yang disebut terakhir datang dari Barcelona. Khususnya setelah kepergian dua pemain senior Juventus Blaise Matuidi (Inter Miami) dan Miralem Pjanic (Barcelona).

Vidal (33 tahun) yang pernah membela Juventus medio 2011-2015 tertarik kembali bermain di Turin. Gelandang asal Cile tak menutup peluang memperkuat Juventus kembali apabila Pirlo menghubunginya. Pirlo juga diyakini Vidal bisa sukses di karier kepelatihan seperti kala ia jadi pemain di masa silam.

Baca Juga:

Inter Milan Kembali Berburu Arturo Vidal

Weston McKennie, 'Koboi' dari Texas yang Memberi Warna Baru dalam Skuad Juventus

5 Fakta Menarik yang Mungkin Jarang Diketahui soal Calon Rekrutan Juventus, Weston McKennie

Arturo Vidal dan Andrea Pirlo

"Sungguh spektakuler dia menjadi pelatih Juventus. Jika dia luar biasa sebagai pemain, bayangkan dia sebagai pelatih. Dia memiliki visi nyata tentang olahraga yang hanya dimiliki sedikit orang di sepakbola, jadi saya pikir dia bisa melakukannya dengan sangat baik," tutur Vidal dikutip dari Football-Italia.

"Pirlo juga orang yang luar biasa, jadi saya hanya bisa membayangkan dia akan menjadi pelatih yang hebat. Kami menghabiskan empat tahun bersama dan memenangkan Scudetto empat kali, jadi jika dia menelepon saya, saya akan bahagia (datang ke Juventus)."

Akan tapi ketertarikan kepada Vidal paling kuat bukan datang dari Juventus melainkan tim rival Inter Milan. Nerazzurri dilatih Antonio Conte mantan pelatih Vidal di Juventus dan Conte kabarnya ingin bereuni dengannya.

"Conte seperti mesin, dia secara taktik adalah yang terbaik. Adapun masa depan saya, saya santai, kita akan lihat apa yang terjadi. Saya sangat menyukai Barcelona, tapi kita akan lihat nanti," urai eks pemain Bayern Munchen itu.

Breaking News Arturo Vidal Andrea Pirlo Juventus Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan