Gelandang Barcelona Jadi Kunci Berhasil atau Tidaknya Manchester United Gaet Bintang Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Juni 2018
Gelandang Barcelona Jadi Kunci Berhasil atau Tidaknya Manchester United Gaet Bintang Lazio
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Manchester Evening News, Minggu (3/6), berniat memboyong gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Namun, berhasil atau tidaknya operasi transfer tersebut sangat bergantung oleh usaha Lazio merekrut Andre Gomes.

Sergej Milinkovic-Savic memang tengah menjadi rebutan klub besar Eropa seiring dengan penampilan impresifnya pada musim ini. Mengambil peran sebagai jenderal lapangan tengah, pemain asal Serbia tersebut mampu mengatur tempo pertandingan, memberikan umpan matang, bahkan hingga mencetak gol.

Berbagai media Eropa melansir, Real Madrid, Juventus, Barcelona hingga Manchester United ingin mendapatkan jasa pemain yang mencetak 14 gol tersebut pada musim 2017- 2018.

Manchester Evening News atau yang kerap disingkat MEN melansir, langkah The Red Devils untuk memboyong Milinkovic-Savic akan lebih mudah jika Lazio berhasil mendapatkan Gomes sebagai pengganti. Selain itu, jika telah mendatangkan Gomes, Lazio akan membutuhkan dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Masalah lainnya, Lazio tidak ingin melepas pemain 23 tahun itu di bawah 80 juta euro. Dengan jumlah tersebut, Manchester United harus menjual beberapa pemainnya untuk menutup dana transfer.

Sementara itu, Sergej Milinkovic-Savic melalui agennya, Mateja Kezman, tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan kota Roma. Namun, Kezman memprediksi harga sang pemain akan terus melonjak tinggi seiring dengan berjalannya waktu.

"Kita setuju jika dia adalah satu di antara produk terbaik dari sepak bola Eropa pada musim lalu. Saya tidak akan membicarakan tentang jumlah harga. Namun, yang jelas harganya akan terus meningkat di masa depan," kata Kezman.

Barcelona Manchester United Lazio Premier League Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan