Gelandang Barcelona Jadi Rebutan Chelsea dan Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 November 2018
Gelandang Barcelona Jadi Rebutan Chelsea dan Arsenal
Denis Suarez (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua klub Premier League, Chelsea dan Arsenal, dikabarkan sedang memantau gelandang Barcelona, Denis Suarez. Kedua klub itu yakin Suarez akan memberikan lompatan kualitas pada lini tengah.

Denis Suarez sedang menjalani masa sulit di Barcelona. Hingga pekan ke-12 LaLiga, ia belum sekalipun mencatatkan penampilan. Adapun ia hanya diberikan kesempatan satu kali tampil pada ajang Copa del Rey.

Situasi tersebut membuat Suarez ingin angkat kaki untuk menyelamatkan kariernya. Menurut kabar Football London, Chelsea dan Arsenal siap menampung sang pemain.

Suarez dikabarkan tidak keberatan jika menuju Arsenal. Apalagi di sana ada mantan pelatihnya saat masih di Sevilla, Unai Emery. The Gunners mempersiapkan Suarez sebagai suksesor Aaron Ramsey yang belum juga meneken kontrak anyar.

Namun, Arsenal juga akan mendapatkan persaingan ketat dari Chelsea. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, diberitakan sudah memonitor sang pemain sejak masih menjadi pelatih Napoli. Namun, ketika itu Il Partenopei gagal memboyong Suarez.

Sepak bola Inggris bukanlah hal baru bagi Suarez. Sebelumnya, pemain 24 tahun tersebut pernah memperkuat tim akademi Manchester City sebelum menuju Barcelona B pada Agustus 2013.

Saat ini, Denis Suarez masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2020. Transfermarkt memperkirakan harga sang pemain mencapai 13,5 juta pounds.

Denis Suarez Barcelona Breaking News Arsenal Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan