Gelandang Barcelona Masih Bermimpi Hengkang ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Agustus 2018
Gelandang Barcelona Masih Bermimpi Hengkang ke Inter Milan
Rafinha (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Barcelona, Rafinha, dikabarkan masih tertarik untuk kembali ke Inter Milan. Bahkan, menurut laporan Calciomercato, Rafinha menunda negosiasi dengan beberapa klub untuk menunggu tawaran yang dilayangkan La Beneamata.

Rafinha seolah-olah terlahir kembali di Inter Milan. Saat itu, sang pemain datang dengan sejumlah masalah pelik. Rafinha baru saja pulih dari cedera panjang dan tak mendapat tempat di tim utama Barcelona.

Di bawah asuhan Luciano Spalletti, Rafinha mendulang dua gol plus tiga assist dalam 17 pertandingan. Catatan tersebut membuat sang pemain sulit melupakan masa peminjaman enam bulan di Inter.

Sebenarnya, Inter bisa menebus Rafinha dengan dana 35 juta euro. Namun, Nerazzurri tak mengambil langkah tersebut karena tak ingin neraca keuangan terganggu dan berdampak kepada pelanggaran financial fair play (FFP).

Saat ini, Rafinha kembali menjadi penggawa Barcelona. Namun, tekadnya untuk angkat kaki dari Camp Nou belum padam.

Sementara itu, Inter Milan saat ini sedang bergerak untuk menyelesaikan transfer Keita Balde yang baru saja melakukan tes medis. Adapun, Luka Modric tetap menjadi mimpi bagi La Beneamata.

Jika berhasil memboyong Modric, bukan berarti peluang Rafinha kembali ke Inter otomatis tertutup. Inter masih bisa menggaet pemain asal Brasil tersebut asalkan Joao Mario hengkang dengan status permanen.

Inter Milan perlu bergegas jika ingin mendapatkan Rafinha. Sebab, bursa transfer Serie A akan ditutup pada Sabtu (18/8) dini hari WIB.

Bursa transfer Breaking News Rafinha Inter Milan Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan