Gelandang Barcelona Rayakan Kekalahan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 April 2023
Gelandang Barcelona Rayakan Kekalahan Real Madrid
Gavi (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Gavi, terlihat merayakan kekalahan Real Madrid atas Girona. Kini, jalan Barca meraih gelar LaLiga semakin lapang.

Real Madrid tidak berdaya ketika bertandang ke markas Girona. Tampil dengan sejumlah pemain pelapis, Los Blancos pulang dengan tangan hampa setelah kalah 4-2.

Baca Juga:

Madrid Bungkam Celta Vigo, Ancelotti Kagum dengan Penampilan Camavinga sebagai Bek

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Girona 4-2 Real Madrid: Quattrick Valentin Castellanos Jadi Mimpi Buruk Los Blancos

Valentin Castellanos menjadi mimpi buruk untuk Madrid. Sang striker mengemas seluruh gol Girona. Sementara itu, dua gol balasan Madrid dicetak Vinicius Junior dan Lucas Vazquez.

Kekalahan Madrid itu menjadi kabar baik untuk Barcelona. Sebab, kini peluang Barca meraih gelar semakin terbuka lebar. Barca bisa memimpin 14 poin atas Madrid yang ada di posisi kedua asalkan menang pada laga pekan ke-31 melawan Rayo Vallecano.

Kekalahan El Real pun membuat Gavi bersuka cita. Ia merayakannya dengan mengunggah foto sejumah pemain Barcelona yang sedang tersenyum. Selain itu, pemain asal Spanyol tersebut juga menambahkan emoji senyum.

Meski tidak ada tanda langsung jika unggahan tersebut bertujuan untuk merayakan kekalahan Madrid, tetapi media setempat meyakini itu merupakan respons dari hasil yang diraih El Real.

Pada musim ini, LaLiga menjadi satu-satunya trofi yang masih mungkin diraih Barcelona. Sementara itu, Madrid masih berpeluang memenangi Liga Champions dan Copa del Rey.

Barcelona Real Madrid Breaking News Gavi LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan