Gelandang Bayern Munchen Terancam Pensiun Dini

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 11 Desember 2018
Gelandang Bayern Munchen Terancam Pensiun Dini
Kingsley Coman. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Bayern Munchen, Kingsley Coman, mengaku terancam pensiun dini. Coman mengungkapkan, bakal mundur sebagai pesepak bola andai kembali menderita cedera engkel.

Karier Kingsley Coman cukup cepat melejit dalam beberapa tahun terakhir. Mengawali karier di PSG, Coman sempat memperkuat Juventus sebelum pindah ke Bayern Munchen.

Berbagai gelar telah dimenangi Kingsley Coman. Termasuk di antaranya Ligue 1, Scudetto, Coppa Italia, Bundesliga, dan DFB Pokal.

Baca Juga:

Presiden Bayern Munchen Konfirmasi Ketertarikan Raksasa Otomotif Jerman

Bayern Munchen Kembali Sindir Juventus soal Cristiano Ronaldo

Bahkan, Kingsley Coman telah membela timnas senior Prancis. Coman merupakan bagian dari skuat Les Bleus yang menjadi runner up Piala Eropa 2016.

Akan tetapi, karier Kingsley Coman berada di ujung tanduk saat ini. Baru berusia 22 tahun, Coman telah dua kali menjalani cedera engkel yang membuatnya harus dioperasi.

"Saya tidak ingin menjalani operasi engkel ketiga. Sudah cukup saya menjalani semua operasi engkel selama ini," kata Kingsley Coman kepada TF1.

"Apabila lutut saya tidak dibuat untuk menjadi pesepak bola, saya akan menjalani kehidupan lain yang lebih tidak terkenal. Ini merupakan tahun yang sulit untuk saya."

"Dunia seakan runtuh ketika saya menderita cedera untuk kali pertama. Saya harap bisa melalui semua ini. Andai menderita cedera lagi, saya tidak dibuat untuk level ini," lanjut Kingsley Coman.

Selama membela Bayern Munchen, Kingsley Coman telah tampil dalam 98 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Coman membukukan 16 gol dan 22 assist.

Kingsley Coman Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan